Bertemu Nissa Sabyan, Arsy Putri Ahanty - Anang Hermansyah Malu-malu

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermasnyah, Arsy,mencuri perhatian netizen pada Ramadhan lalu. Arsy bikin gemas banyak orang saat video menyanyikan lagu "Deen Assalam" yang dibawakan Sabyan Gambus beredar di media sosial. 

Tidak hanya menyanyi, Arsy juga terlihat  piawai menirukan gaya menyanyi vokalis Sabyan Gambus, Nissa. Hal ini lalu membuat netizen meminta Nissa Sabyan berduet dengan Arsy menyanyikan lagu tersebut.

Nah, baru-baru ini Arsy bertemu dengan Nissa Sabyan. Hal tersebut terlihat dari sebuah video unggahan akun @queenarsy di Instagram. Dalam video yang dibagikan pada Kamis (19/7) tersebut, Nissa Sabyan datang ke rumah Ashanty dan Anang Hermansyah. Melihat kedatangan sang idola, Arsy terlihat malu-malu dan malah memeluk pengasuhnya.

"Hayoooo ...siapa yg skrg lg ada di rumah acio???@nissa_sabyan @sabyan_gambus," tulis akun tersebut. 

Melihat pertemuan keduanya, netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahan itu. Tak sedikit yang menyatakan rasa iri pada Arsy. Namun, sejumlah netizen lainnya malah mengaku dibuat gemas oleh tingkah Arsy yang malu-malu. 

"Gemessss.. Aaaaa di datengin @nissa_sabyan pengeeen...," tulis netizen. 

"Nah looh acio ada ka @nissa_sabyan ayo nyanyi maulana ya maulanaa, tp gemes banget cio malah malu gitu ihhh," sambung netizen lain.

"Alhamdulillah.. Akhirnya bisa duet bareng ka @nissa_sabyan sama @queenarsy, beruntung banget ya cio, jangan malu2 gitu dooong heheheeh," netizen lain menimpali.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait