Menjadi Istri Dimas Anggara, Ini yang Dirasakan Nadine Chandrawinata

Altov Johar | 19 Juli 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata tengah menikmati masa-masa nenjadi pengantin baru dengan Dimas Anggara. Nadine Chandrawinata mengaku tak ada yang berubah dari hidupnya. Dia justru merasa senang menjadi istri Dimas Anggara.

"Kayaknya sama aja deh. Karena apa ya, kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu akan terasa lebih ringan, fun, dan menyenangkan," ungkap Nadine Chadrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Menurut Nadine Chandrawinata, lain halnya jika nanti sudah memiliki momongan. Meskipun akan memiliki tanggung jawab baru dalam mengurus anak, ia yakin hidupnya tetap terasa menyenangkan.

"Kalau punya anak pasti beda lagi, ribetnya. Pasti tetap fun, karena semua kan jadi partner," imbuh Nadine Chandrawinata.

Sementara ini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang belum bisa melakukan bulan madu, karena kesibukkan yang mereka jalani. Sementara ini keduanya masih mencari waktu yang tepat untuk melewati momen itu.

"Ada beberapa proyek yang harus kita kerjakan dulu. Tapi kita masih mencari momen yang tepat ya, refreshing lah. Itu memang dibutuhkan," ucapnya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Keduanya pun menggelar resepsi di Pantai Sire, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2028. Sementara resepsi kedua digelar di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada 15 Juli 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait