Sibuk, Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Cari Waktu yang Pas untuk Bulan Madu

Altov Johar | 20 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata masih mencari waktu yang tepat, untuk berbulan madu dengan Dimas Anggara. Pasalnya, saat ini masih ada beberapa proyek yang harus dikerjakan oleh pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini.

"Untuk honeymoon, kalau sekarang belum kali ya. Kita masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan dulu. Terus ada beberapa projek yang harus kita kerjakan. Tapi kita masih mencari momen yang tepat untuk kita, refreshing lah," ujar Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Nadine Chandrawinata mengaku bahagia dengan pernikahannya dengan Dimas Anggara. Dia juga merasa tidak ada yang berubah setelah kini menyandang status istri Dimas Anggara.
 
"Kayaknya sama aja deh. Karena apa ya, kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu akan terasa lebih ringan, fun dan menyenangkan," ucapnya.

Disinggung mengenai pribadi Dimas Anggara yang baru diketahui setelah resmi menikah, Nadine Chandrawinata enggan membocorkannya. Sejauh ini dia merasa nyanan dan bahagia menjalani hari-harinya sebagai istri Dimas Anggara.

"Kayaknya aku enggak bisa ngomong sih kalau enggak ada dia, karena bukan kapasitas aku. Sejauh ini enjoy sih," ucap Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahannya sebanyak 2 kali. Resepsi pertama digelardi Pantai Sire, Lombok pada Sabtu, 7 Juli 2028. Sementara resepsi kedua digelar di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada 15 Juli 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait