Cara Iko Uwais Melindungi Istri dari Komentar Julid

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 22 Juli 2018 14:00:26
Cara Iko Uwais Melindungi Istri dari Komentar Julid (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais (35) menangkis serangan warganet yang mengomentari fisik istrinya, Audy Item (35) yang kini gemuk.

Bukannya membalas komentar julid dengan makian, Iko justru memberi pelajaran penting tentang mulianya kedudukan istri di mata suami. 

Setelah menikah dan memiliki anak, banyak yang terkejut melihat perubahan fisik Audy. Warganet menimbrung dan mengomentari postur tubuh Audy. Ada yang menyuruh Audy diet, ada juga yang menyebut penampilan Audy kini seperti tante-tante. Tidak terima istrinya menjadi bulan-bulanan warganet, Iko mengirim serangan balik melalui video yang diunggah di akun Instagram, beberapa waktu lalu.

“Mas, Om, Tante, Mbak, apapun bentuknya gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, busuk, basi mukanya, semua apapun bentuk badannya yang penting punya iman. Fisik mah gampang, bisa diatur langsung dioperasi sedot lemak,” ucap Iko kepada Bintang di Bekasi, pekan lalu.

Sadar istrinya telah menjadi korban perundungan, Iko setia mendampingi dan membela Audy.

“Mau istri saya dibilang gendut, cantik, jelek, kurus, langsing, ini istri saya. Istri saya tetap sempurna dan mulia di hadapan saya,” cetus Iko yang merasa beruntung memiliki Audy.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.