Audy Kagum dan Berterima Kasih Atas Sikap Iko Uwais Membelanya

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juli 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audy Item telah memberi Iko Uwais dua putri cantik. Sebagai wujud terima kasih atas pengorbanan Audy, sudah sepantasnya Iko membela istri dari serangan warganet.

“Istri dan anak saya adalah tanggung jawab sampai akhirat. Saya kepala keluarga yang bekerja dan mencari uang untuk istri dan anak,” Iko Uwais menambahkan.

Sementara Audy tidak peduli komentar miring warganet. “Saya enggak terlalu memikirkan komentar orang lain. Mereka bilang apa, saya diam saja. Saya tahu kualitas karakter orang berbeda-beda. Setiap orang berbeda-beda dalam bermain media sosial,” ungkap penyanyi kelahiran 24 Maret ini. 

Pemilik album 17 dan 18 itu kagum dan berterima kasih atas sikap Iko Uwais. Baginya, Iko jodoh yang tepat yang dikirim Tuhan. 

“Semua hidup saya dan Iko, bagaimana perjalanan rumah tangga kami, sudah ada yang mengatur. Itu (berdampak) positif bagi kami berdua,” sambung Audy seraya menambahkan, sudah selayaknya suami membela istri selama sang istri tidak berbuat salah.

“Saya dan Iko saling dukung. Iko itu kekuatan saya dan sebaliknya, saya menjadi kekuatan Iko,” Audy bercerita.

Ia mengimbau setiap laki-laki dan perempuan menerima kelebihan dan kelemahan pasangan sejak pacaran, menikah, sampai maut memisahkan. 

“Jangan pernah melihat pasangan itu cantik atau ganteng di awal saja. Kalau ada perubahan dari pasangan, apakah kita harus melirik orang lain?” Audy mengakhiri perbincangan.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait