Olivia Zalianty Terus Berdoa untuk Kesembuhan Magali

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Zalianty (36) turut prihatin atas apa yang terjadi pada Marcella Zalianty (38). Aryton Magali Soeprapto (6), anak kedua Marcella sedang berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya sejak usia satu tahun. Seperti apa kondisi Magali sekarang?

Warganet beberapa waktu lalu dikejutkan oleh sebuah foto yang diunggah Happy Salma di Instagram Stories. Dalam foto tersebut, terlihat Marcella yang mengenakan baju berwarna biru sedang dengan wajah sendu menatap Magali yang terbaring lemah di atas tempat tidur. “Sembuh sayang Magali, ketabahan seorang ibu untuk buah hati memang tiada duanya,” tulis Happy di kolom keterangan foto.  Warganet sontak bertanya-tanya apa yang terjadi pada Magali. 

Kepada Bintang, Rabu (11/7) lalu, Olivia mengungkapkan kondisi terkini Magali yang kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. “Magali menjalankan operasi di Singapura untuk menyembuhkan tumor otak yang dideritanya,” ucap Olivia di kawasan Senayan, Jakarta, dengan nada lirih. Ini bukan kali pertama Magali berada di meja operasi. Sebelumnya, setelah divonis mengidap tumor otak saat berusia satu tahun, Magali pernah menjalankan operasi. 

Pascaoperasi kala ini seperti diungkap oleh Olivia, kondisi Magali membaik dan tumbuh layaknya anak normal. “Setelah liburan ke Bali belum lama ini dia kena sakit lagi. Mungkin saat operasi pertama dulu belum tuntas pengobatannya,” ujar Olivia, sore itu. Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Marcella memboyong Magali ke sebuah rumah sakit di Jakarta guna mendapatkan perawatan. “Setiap hari saya pasti datang menjenguk sekaligus menghibur Mahali,” kata Olivia.

Anggota Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 atau INASGOC itu salut dengan ketegaran Magali. Walau bagian kepada diperban dan tangan diinfus, wajah Magali tidak menunjukkan rasa sakit. Dia tetap terlihat ceria. “Magali itu anak yang kuat. Dia enggak pernah mengeluh kepalanya sakit. Saya melihatnya seperti anak yang normal,” ujar Olivia. Beberapa hari setelah dirawat, Magali kemudian dibawa Marcella terbang ke Singapura untuk menjalankan pengobatan. 

Olivia belum sempat menjenguk. Namun ia tidak pernah absen mengecek perkembangan kesehatan Magali kepada kakaknya. “Kabar terakhir yang saya terima Magali lebih aktif dan sudah lebih sehat setelah melakukan operasi kedua di Singapura,” beri tahu Olivia yang kagum dengan kesabaran dan ketabahan Marcella mendampingi Magali menjalankan perawatan. Olivia berdoa dan berharap Magali lekas sembuh. Ia rindu berat pada keponakannya tersebut.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait