Cerita Olivia Zalianty tentang Tumor yang Diderita Magali Sejak Tahun 2014

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juli 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan harapan Olivia Zalianty tampaknya mulai terjawab. Beberapa waktu lalu, Marcella Zalianty mengunggah tulisan terkait kondisi terkini Magali di akun Instagramnya.

“Setelah 20 hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan, alhamdulillah Allah memberi kekuatan padanya dan pada kami untuk melewatinya. Walau belum selesai tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat,” tulisnya.

Ia melihat ada harapan besar untuk kesembuhan Magali. “Aku melihat harapan yang begitu besar dan membuatku semakin yakin bahwa Tuhan menitipan padaku seorang anak super, yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan,” sambung Marcella.

Dalam keterangan Marcella tiga tahun silam diketahui Magali mengidap tumor otak sejak tahun 2014. Saat itu, Magali tiba-tiba muntah terus-menerus selama tiga hari.

Selain muntah, Magali mengidap batuk yang tidak kunjung sembuh selama 2 minggu. Istri Ananda Mikola itu lantas membawa Magali ke dokter spesialis anak. Namun dokter yang memeriksa menyebut sakit yang diderita Magali biasa, seperti yang dialami anak-anak seusianya.

“Akhirnya, saya tenang saja. Cuma saat itu Magali dicek juga lingkar kepalanya. Kok, agak membesar,” kata Marcella.

Saat itulah ia mengetahui putranya ternyata mengidap tumor otak. 

Di akun Instagramnya, Ananda Mikola belum lama ini membagikan sebuah foto dirinya sedang berjalan di sisi buah hatinya.

“Bismillah Ayrton Maggali Soeprapto,” tulis Ananda.

Pun adik Ananda, Moreno Soeprapto turut memberikan semangat untuk keponakannya tersebut.

“Ayo Maggaly #babystrong #monsterenergy #family,” kata Moreno. Doa dan dukungan dari warganet untuk kesembuhan Maggali terus mengalir sampai saat ini.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait