Anji Sarankan Syahrini Tak Lagi Ribut-ribut dengan Siti Badriah

Supriyanto Jumat, 20 Juli 2018 11:20:05
Syahrini (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji ikut mengomentari perselisihan Syahrini dengan Siti Badriah gara-gara lagu Lagi Syantik. Menurut Anji, Syahrini tak perlu memperpanjang masalah jargon.

Mantan vokalis grup band Drive itu mengatakan, jika Syahrini mengklaim jargon Syantik adalah ciptaannya maka melibatkan pencipta Bahasa Indonesia.

Anji (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Anji (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Gini sih, kalau misalnya ingin mematenkan, mungkin akhirnya pencipta Bahasa Indonesia yang akan kaya banget, kita enggak akan bisa pakai Bahasa Indonesia dalam hal apapun, jadi kalau kita mau berbicara, kita pakai bahasa isyarat," ungkap Anji di peluncuran Album Asian Games 2018 berjudul Bright As The Sun di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Sebagai musisi, Anji memahami, lagu Lagi Syantik menjadi populer di kalangan masyarakat karena memang rezekinya Siti Badriah.

Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Anji pun berpesan agar Syahrini mengakhiri perseteruannya dengan Siti Badriah. Anji menilai perselisihan diantara mereka tidak penting.

"So, sudah lah. Enggak perlu diterusin, bukan hal penting untuk dibicarakan. Lagi juga Siti Badriah itu adalah rezekinya, dia 220 juta lebih viewers dan lagunya jadi hit banget, sudah lah itu bukan hal yang penting," terang Anji yang sudah pengalaman soal hak paten.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.