Nyaleg, Tina Toon Siap Bersaing dengan Artis Senior

Supriyanto | 20 Juli 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto atau Tina Toon terjun ke dunia politik dengan mengajukan diri sebagai calon legislatif (Caleg) di Pemilu 2019. Tina yang kini berusia 24 tahun mengaku tak gentar bersaing dengan politikus dan artis senior yang lebih berpengalaman darinya.

"Kalau di tahun politik, semua bisa berpartisipasi. Dari artis, dokter, pengacara, apapun profesinya, bisa mencalonkan diri. Jadi, balik lagi itu dari partainya masing-masing, ada juga yang individu maju," ujar Tina Toon di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Tina Toon sendiri sadar dunia politik kental dengan persaingan. Namun, tergantung dari niat dan tujuan.

"Bersaing pasti ada, enggak mungkin enggak. Di Dapil kita saja ada, belum lagi dari partai lain, cuma balik lagi tujuan kita apa," kata Tina Toon.

"Lagian jadi politisi juga kan dilihat dari garis tangannya. Kalau Tuhan mengizinkan, terus juga rakyat mengizinkan dan memilih kita, ya dijalanin. Tapi kalau pun tidak, setidaknya aku bisa banyak belajar, berkontribusi di politik pemerintahan Indonesia," pungkas Tina Toon.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait