Dilarang Jenguk Dhawiya, Putri Kedua Elvy Sukaesih Ungkap Konflik di Keluarganya

Ari Kurniawan | 20 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik dalam keluarga Elvy Sukaesih ternyata bukan sekadar gosip. Wirdha Sylvina, putri kedua Elvy, Kamis sore (19/7) menggelar jumpa pers untuk menyampaikan persoalan yang ada dalam keluarganya.

Dimulai dari dibatasinya akses Wirdha untuk berkomunikasi dengan Dhawiya, adiknya yang kini mendekam di tahanan akibat kasus narkoba. 

"Sejak di-take over sama pengacara yang baru ini, saya merasa dipersulit. Untuk komunikasi dipersulit. Kayak telepon sudah enggak bisa," cerita Wirdha kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Yang terbaru, Wirdha dibuat kaget oleh adanya daftar orang-orang yang diperbolehkan menjenguk Dhawiya. Dalam daftar yang kini ada di pihak Kejaksaan tersebut nama Wirdha tidak tercantum.

"Saya benar-benar kaget. Selain orang-orang di situ (daftar) Dhawiya tidak boleh dikunjungi. Semacam diisolasi lah. Saya enggak tahu kenapa, hubungan keluarga macam apa begini?" ungkap Wirdha jengkel.

Bukan hanya merasa tak dianggap, Wirdha kini merasa "dibuang" oleh keluarganya. "Saya kecewa, saya sudah seperti orang dilempar, sekarang saya enggak boleh ketemu adik saya," Wirdha meneteskan air mata.

Soal ini, Wirdha belum bisa meminta penjelasa dari Elvy Sukaesih. "Gimana mau nanya, saat ini enggak ada komunikasi," tandas Wirdha. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait