Foto Bareng, Azriel Hermansyah dan Nissa Sabyan Dijodohkan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 20 Juli 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Khoirunissa atau Nissa melejit setelah meng-cover sejumlah lagu berbahasa Arab bersama grup musik Sabyan Gambus. Salah satu yang menggemari Nissa Sabyan adalah putri pasangan Anang dan Ashanty, Arsy. 

Baru-baru ini, Arsy berkesempatan bertemu dengan sang idola di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Momen pertemuan itu pun diposting akun fanbase @genk_Ijo di Instagram. Tak hanya bertemu Arsy, kedatangan Nissa Sabyan juga untuk berkolaborasi YouTube dengan keluarga Hermansyah.

Usai menemui Arsy dan merampungkan kolaborasinya, Nissa Sabyan berkesempatan berfoto bersama keluarga Hermansyah, termasuk dengan anak bungsu Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah.

Foto keduanya tampak di unggahan akun @genk_Ijo pada Kamis (19/7). Tampak Nissa Sabyan berdiri di sebelah Azriel Hermansyah yang tampak malu-malu

"Ya jamalu2 jamaluu @nissa_sabyan," begitu tulisan yang disematkan di foto tersebut. 

Usai diunggah, rupanya foto kebersamaan Azriel Hermansyah dan Nissa Sabyan menuai komentar netizen. Tak hanya memuji paras imut Nissa Sabyan, sejumlah netizen menyebut keduanya terlihat cocok. Karena hal ini pula banyak netizen yang antusias menjodohkan keduanya.

"Cocok banget@nissa_sabyan dengan @azriel_hermansyah...sama2 baik, tidak sombong.Semoga berjodoh..amin ya robbal alamin," tulis netizen. 

"Serasi bamget kak jeil sm Nisa..ada miripxnya..smoga berjodohhh," ujar netizen lain. 

"Ciieh...ciehhh..saya kok girang bangett yak lihat ini yak, cocok gitu semoga aja jodoh ya kak jiell," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait