Ardit Erwandha Ungkap Rumitnya Pacaran 7 Tahun Putus Nyambung

Wayan Diananto | 20 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardit Erwandha (26) ternyata punya sisi romantis. Sisi romantis itu dituangkan Ardit Erwandha di blognya. Di blog itu, Ardit Erwandha berbagi cerita soal hubungan cintanya dengan pacar yang putus nyambung. Ardit menumpahkan perasaannya dalam kata-kata yang puitis.

"Di medsos saya jarang menulis sesuatu yang puitis. Saya sering memublikasikan tulisan puitis itu di blog. Saya pacaran 7 tahun lebih, kami sering putus nyambung, lalu saya mencurahkan hubungan itu di blog," ungkap Ardit Erwandha dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Tulisan Ardit Erwandha dilirik sejumlah penerbit. "Pernah ada orang dari penerbit yang menawarkan kumpulan tulisan saya dijadikan buku. Saya sudah bertemu dengan editor tapi sampai sekarang tak kunjung saya kerjakan karena sibuk banget," sambung dia di Jakarta, pekan lalu.

Ardit Erwandha beralasan, menulis adalah ladang besar yang belum ia pelajari. Karenanya, menulis dan menerbitkan buku tidak tercantum dalam daftar target Ardit dalam waktu dekat. "Saya malah ingin menulis skenario lalu menjajakannya ke produser. Pak Chand Parwez (produser Starvision Plus -red.) terbuka untuk menerima naskah-naskah baru," ujarnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait