Ngantor Tanpa Makeup, Inul Daratista Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami Jumat, 20 Juli 2018 16:20:28
Inul Daratista kembali menunjukan sisi lain dirinya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu tampil memukau di atas panggung dan di layar kaca, Inul Daratista justru kembali menunjukan sisi lain dirinya lewat unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Kamis (19/7) Inul Daratista pergi ke kantor di sela waktu luang manggung. Menariknya, jika biasanya selalu tampil glamor dengan riasan dan makeup tebal, kali ini istri Adam Suseno itu justru terlihat santai dengan kaus warna putih yang dipadukan celana hijau susu. Dia juga sama sekali tak mengenakan makeup. Inul Daratista bahkan mengaku baru saja bangun tidur sebelum akhirnya pergi ke kantor. 

"Ngantor sik. Ini bangun tidur, mandi, sarapan lgsg duduk manis bergaya, gak pake dandan lagi males krn sore mau make up buat syut wajah ben istrahat dulu hahahaa," buka Inul Daratista di keterangan fotonya.

Tak hanya menunjukan penampilann berbeda saat pergi ke kantor, Inul Daratista juga motivasi netizen agar memiliki cita-cita tinggi, seperti menjadi bos perusahaan sendiri. Pedangdut yang berasal dari Pasuruan ini juga sukses mengembangkan beragam bisnis mulai dari tempat karaoke, kuliner hingga produk kecantikan.

"Cita2 harus tinggi jadilah Boss utk dirimu sdri biarkata jualannya tempe/krupuk tapi klo milik sdri kamulah bossnya," lanjut Inul. 

Usai melihat foto-foto yang diunggah Inul Daratista, netizen menanggapi dengan komentar positif. Tak hanya merasa salut dengan kegigihan Inul hingga sukses, sejumlah netizen juga memuji Inul yang berani tampil apa adanya. 

"keren yo wes suskes tapi tetep berani tampil apa adanya. Kaya gini bunda.. tanpa make up. Tetep cantik," tulis netizen. "Saluut gak malu tampil apa adanya, ini lebih natural tidak banyak polesan kepalsuan seperti di acara acara tipi, keren," ujar netizen lain.


(gst)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.