Ini Arti Nama Anak Kedua Poppy Bunga, Muhammad Arkandra Malik Riphat

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juli 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami-istri Muhammad Fattah Riphat - Poppy Bunga, sedang berbahagia atas lahirnya buah hati kedua mereka, Muhammad Arkandra Malik Riphat, yang lahir pada 17 Juli 2018 di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur.

Tak lama setelah persalinan, Poppy Bunga langsung memberikan nama untuk sang putra yang memang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Dalam jumpa pers di hadapan media, Jumat (20/7), Poppy Bunga dan suami mengungkap arti di balik nama buah hati keduanya.

"Muhammad Arkan itu tiang agama artinya. Kalau Malik itu diambil dari Asmaul Husna," ucap Poppy Bunga.

"Arkan itu tiang agama, Malik itu dari Asmaul Husna, Maha Menguasai. Nah kenapa jadi Arkandra karena tiba-tiba Khanza, entah gimana suatu pagi bilang, 'Bu, Ayah nama adiknya Kandra aja ya'. Enggak tahu dari mana, ya sudah akhirnya kami sambungin jadi Arkandra," timpal Riphat di tempat yang sama.

Saat menjalani proses persalinan yang dilangsungkan melalui proses caesar, Poppy Bunga ditemani sang suami. Tak lama setelah Muhammad Arkandra Malik Riphat terlahir, suami Poppy Bunga langsung mengumandangkan adzan di telinga si kecil.

"Aku langsung adzanin dia tak lama setelah lahir," ucap Riphat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait