Begini Reaksi Istri Raditya Dika Lihat Foto Suaminya Mesra dengan Wanita Lain

Ulfa Gusti Utami | 21 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika membagikan foto bersama seorang wanita di Instagramnya pada Jumat (20/7). Bukan dengan keluarga atau istrinya, Anissa Aziza, Raditya Dika justru berfoto dengan wanita berkewarganegaraan asing.

Dalam foto tersebut, Raditya Dika dan si wanita kompak mengenakan pakaian abu-abu. Raditya Dika tampil dengan kaus dan celana jeans hitam. Sementara sang wanita mengenakan mini dress yang dilapisi coat motif kotak-kotak dengan model rambut kucir kuda. Tampak Raditya Dika menggenggam tangan si wanita. 

Unggahan ini membuat banyak netizen terbahak. Pasalnya, wanita dalam foto itu adalah penyanyi Ariana Grande. Ya, foto tersebut merupakan hasil editan netizen.

Bukannya cemburu, melihat unggahan ini istri Raditya Dika justru melontarkan komentar lucu. Ia seolah menyiratkan bahwa Ariana Grande adalah dirinya.

"Knp ya wktu itu aku gak mau liat kamera?" komentar Anissa Aziza.

Balasan Anissa Aziza ini pun menuai komentar netizen. Kebanyakan menyebut Anissa Aziza sudah tertular sikap nyeleneh suaminya.

"@anissaaziza Dih udah keturalan bang radit," komentar netizen. "Yah istrinya ketularan. Follow ah," sambung netizen. "Kak pliss jgn ketularan, nanti nular ke penerusnya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait