Bahagianya, Baim Wong Resmi Melamar Paula Verhoeven

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juli 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akhirnya resmi melamar kekasihnya, Paula Verhoeven. Pasangan ini mengadakan acara lamaran di Semarang, Jawa Tengah, dengan tata cara dan adat Jawa, dihiasi dengan dekorasi bernuansa pink pastel, pada Sabtu (21/7). 

Kabahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven itu bisa terlihat dari unggahan aktor Teuku Zacky, salah satu sahabat dekat Baim Wong.

"Seneeenggg bgttt rasanya bisa liat foto ini... .
#harubiruparah. Finnallyyyy yaaa Nyedddd @baimwong setelah sekian lama penantian lo, ketemu juga yg bikin lo “klik” lahir batin... I know you well brother... Udah ga galau2 lagi dongg.. Jadiin @paula_verhoeven labuhan terakhir lo.. #tutupbuku Semoga lancar sampai hari H.. Happy engagement day Baim Paula.. Maafff ga bsa hadir tapi udah diwakilin @ilmirazyaaa... all the best for you brother," tulis Teuku Zacky, Sabtu (21/7). 

Masih di postingan yang sama, Teuku Zacky menuliskan pesan untuk semua yang belum menemukan jodoh. Karena tak ada yang tahu kapan bertemu jodoh, seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

"Note: Kita tdk pernah tau jodoh kita itu siapa, kapan ketemunya, bagaimana ketemunya.. untuk yang blm ketemu siJodoh kalemin aja yg penting usahanya juga ada," tutup Teuku Zacky. 

Di unggahan Teuku Zacky tersebut, Baim Wong dan Paula Verheoven terlihat bahagia dengan senyum sumringahnya. Baim wong terlihat gagah dan Paula Verhoeven terlihat cantik dalam balutan kebaya bernuansa lilac dan pink pastel. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait