Sabai Morscheck Keguguran, Ringgo Agus Rahman Ungkap Perasaannya

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck masih dalam kondisi berduka, karena kehilangan calon anak kedua mereka. Sabai keguguran saat kandungannya berusia lima minggu. 

Karena kejadian itu, Ringgo Agus Rahman membuat postingan yang mengungkapkan kesedihan dan rasa bersalahnya saat mengetahui sang istri keguguran.

"Setelah kejadian kemaren di mana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo," Sabtu (21/7). 

Masih di postingan yang sama, ayah Bjorka Morscheck itu menuliskan usahanya untuk menghibur sang istri, namun belum berhasil. Dia juga menuliskan dirinya yang tak tega melihat sang istri yang menangis kesakitan akibat keguguran yang dialaminya. 

Meski begitu, bintang film Jomblo itu berharap nantinya bisa kembali menambah momongan. 

"Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna SAYA TAU CARANYA GIMANA," tutupnya. 

Membaca postingan itu, banyak netizen yang memberikan dukungan moril untuk Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Beberapa sesama selebriti pun ikut memberikan dukungan, salah satunya Tarra Budiman. 

"Semangaaaattt babaa dan mamaaaa Bjorkaaa," tulis Tarra Budiman. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait