Kebal Dicibir Netizen, Iis Dahlia Akui Pernah mendapat Perlakuan Lebih Parah

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama meniti karier di dunia hiburan tanah air, membuat Iis Dahlia kebal terhadap cibiran netizen. Semisal tentang gaya penjuriannya di ajang KDI 2018 yang belakangan menjadi sorotan masyarakat.

Diakui Iis Dahlia, apa yang dialaminya sekarang masih belum ada apa-apanya. Malahan Iis pernah diancam akan disantet dan dibunuh karena mengeluarkan peserta dari sebuang ajang pencarian bakat.

"Aku sih udah kebal. Sudah jadi juri 6 tahun, ini belum apa-apa. Nanti kalau ada anak yang saya keluarkan, adalah yang saya mau disantet, mau dibunuh di jalan, itu sudah biasa," ujar Iis Dahlia lewat sambungan telepon, Jumat (20/7).

Sebenarnya Iis bisa saja memperkarakan netizen yang berkata tak sopan terhadapnya. Namun keinginan itu tak dilakukan karena Iis menganggap hanya akan buang-buang waktu.

"Tapi kalau gue penjarain, gue dibilang jahat karena enggak memaafkan, kayak yang sudah terjadi aja, cuma minta maaf dan nangis-nangis, kan. Kayak Ruben dan Ayu saking kesalnya," tuturnya.

Baru-baru ini Iis Dahlia menjadi sorotan karena komentarnya terhada peserta KDI 2018, yang diketahui bernama Waode Sofia. Kala itu Iis mengomentari busana Waode yang terlihat sangat sederhana, sebelum yang bersangkutan dipersilahkan bernyanyi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait