Menikah Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Dapat Restu dari Sang Ayah

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino, tetap pada pendiriannya tak merestui pernikahan putranya dengan Meiza Aulia Coritha. Bahkan sang ibu sudah tak lagi menganggap Eza sebagai anak.

Di saat ibunnya bersikap demikian, nyatanya Eza Gionino mendapat restu dari sang ayah, yang turut hadir di prosesi akad nikah. Bahkan sang ayah yang bertindak sebagai saksi di momen sakral tersebut.

"Ayahnya Eza juga pak Samsul, pak Samsul siapa gitu namanya. Pokoknya ada di berkas, ayah kandungnya Eza," ujar Taufik Hidayat, petugas KUA Cilengsi, lewat sambungan telepon, Minggu (22/7).

Sementara untuk ibunda Eza, Taufi Hidayat tak mengetahui pasti apakah yang bersangkutan hadir atau tidak. Sebab, dia juga tidak mengenal sosok ibunda Eza. "Saya enggak dikenalkan juga sama Eza. Saya enggak tau pasti hadir atau tidaknya," tutur Taufik.

Taufik menambahkan, prosesi akad nikah Eza Gionino dan Meiza Aulia berjalan lancar. Eza mempersembahkan maskawin kepada Meiza berupa emas seberat 15,55 gram, serta uang sebersar Rp 220718, yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait