Menikah Tanpa Restu Ibu, Ini Maskawin Eza Gionino untuk Meiza Aulia

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Keduanya resmi menikah pada hari Minggu (22/7), di kediaman Meiza, di kawasan perumahan Kota Wisata Cibubur,  Bogor,Jawa Barat.

Berbalut beskap putih, Eza Gionino mantap mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Eza mempersembahkan maskawin berupa perhiasan seberat 15,55 gram, serta uang sebesar Rp 220718, yang sama dengan tanggal pernikahan mereka.

"Alhamdulillah lancar, Ya sudah kita dari KUA  hanya mencatat, tugas kita hanya itu. Yang menikahkan walinya (ayah Meiza)," kata Hidayat Taufik selaku petugas KUA Cilengsi melalui sambunga telepon, Minggu (22/7).

Hidayat tak dapat menjelaskan detil suasana akad nikah Eza dan Meiza. Kebetulan ia tak lama berada di lokasi, dan langsung pamit setelah prosesi akad nikah selesai. Prosesi akad nikah sendiri dilangsungkan pukul 09.00 WIB.

"Saya enggak lama. Ketika datang jam 9 kurang saya datang. Ibunya Meiza dan Meiza hari jumat jam 3 sore datang ke kantor dan bilang pernikahan digelar hari minggu jam 9. Saya di situ juga cuma setengah jam, dan langsung pulang," jelasnya.

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aukia terungkap lewat postingan akun gosip @lambe_turah. Sayangnya, ibunda Eza, Ruch Gaya, tetap tak memberi restu untuk putranya, Eza Gionino. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait