Dihujat karena Mengkritik Peserta Audisi KDI 2018, Iis Dahlia Santai

Supriyanto | 23 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dihujat dan menjadi sasaran bully gara-gara mengkritik salah satu kontestan ajang pencarian bakat asal Baubau, Sulawesi Tenggara, Waode Sofia seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Mengenai hal tersebut, Iis Dahlia menanggapi dengan santai. Menurut Iis, orang yang menilainya negatif hanya melihat sedikit video yang beredar. Padahal secara keseluruhan Iis memiliki niat baik kepada peserta yang dikritiknya.

"Gini, sebenarnya hal yang biasa ketika orang membuat teaser atau cuplikan iklan,  makanya jangan suka berkomentar melihat cuplikan, satu cuplikan video gitu. Nonton dulu acaranya sampai kelar,  pahami dulu baru berkomentar," ujar Iis Dahlia di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7) malam.

"Kalau cuma lihat cuplikan video 'kamu keluar' terus udah gitu doang gimana. Dia nggak ngelihat dulu ke belakangnya mau seperti apa," tambah Iis Dahlia menjelaskan.

Iis Dahlia juga menerangkan, untuk tampil di atas panggung membutuhkan penampilan yang baik. Selain itu, Iis juga telah mengunggah keseluruhan video saat audisi tersebut. 

Dalam video full itu, Iis dan beberapa juri lainnya  tidak hanya mengkritik, namun juga memberikan masukan.

"Sekarang begini kalau dibilang itu ajang nyanyi iya. Tapi kalau yang lain prepare kenapa dia nggak? Tapi kan kita bukan cuma gitu doang. Kita memberikan solusi. 'Kamu keluar dulu, kamu dandan nanti dikasih dandanan dirapihin baru kamu masuk lagi'. Gitu," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait