Reaksi Marini Zumarnis Dengar Kabar Inneke Koesherawati Diamankan KPK

Altov Johar | 22 Juli 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marini Zumarnis terkejut mendengar kabar Inneke Koesherawati, diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen.

Padahal sejatinya Inneke Koesherawati dijadwalkan hadir di acara promosi bukunya dengan Marini Zumarnis, yang berjudul Hai Darl.

"Harusnya jadwalnya Inneke ada, tapi dia berhalangan hadir. Sebagai sahabat saya kaget. Ya Allah saya juga belum tau berita apa," ujar Marini Zumarnis di Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).

Sementara ini Marini belum mengetahui kabar Inneke. Sebagai sahabat, ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Inneke, terkait pemberitaan yang tengah beredar.

"Saya belum bisa hubungi Inneke, yang penting kita enggak boleh berburuk sangka. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Dari dulu kita juga saling menguatkan, dan saya yakin Inneke orangnya baik," tutur Marini.

Inneke Koesherawati diamankan karena diduga terlibat kasus suap yang diduga dilakukan suaminya, Fahmi Darmawansyah, dari dalam penjara terhadap Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen.

Sementara ini Inneke masih berstatus sebagai saksi dan tidak ditahan. Adapun untuk Wahid Husen dan Fahmi Darmawansyah sudah ditetapkan sebagai tersangka.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait