Bangun Rumah Mewah, Nikita Mirzani: Nggak Satu Sen pun Uang Ahmad Dipo Ditiro

Supriyanto | 23 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar pernikahannya dengan Dipo Latief terungkap, Nikita Mirzani langsung membangun rumah mewah senilai Rp 10 miliar di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan. Muncul kabar rumah tersebut pemberian Dipo untuk Nikita.

Saat dikonfirmasi soal pembangunan rumah, Nikita Mirzani membantah secara tegas. Ibu dua anak itu mengaku semua dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Bahkan Nikita Mirzani menyebut, tak ada satu rupiah pun uang Dipo Latief ikut membangun rumah tersebut. 

"Rumah itu dibangun pure seratus persen dari uang Nikita Mirzani, nggak ada satu sen pun uang Ahmad Dipo Ditiro," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Rumah baru Nikita Mirzani memang tampak cukup luas, satu-satunya yang memiliki tiga lantai di dalam komplek rumahnya tersebut. Pertengahan ramadhan 2018, Nikita sempat mengundang wartawan ke acara syukuran pembangunan rumah barunya itu.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Nikita melalui kuasa hukumnya mengajukan itsbat nikah sekaligus gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan, Senin (16/7) kemarin

Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS. Niki mengajukan itsbat untuk meresmikan pernikahan dan kemudian baru bisa diceraikan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait