Reza Artamevia Ungkap Alasan Nyaleg Lewat Perindo

Altov Johar | 23 Juli 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di Pileg 2019. Salah satunya Reza Artamevia yang mendaftar melalui Partai Perindo, yang diharapkan bisa menjadi kendaraannya untuk mengabdi pada bangsa dan negara.

Diakui Reza Artamevia, sebenarnya banyak partai yang menawarkan dirinya. Namun ia justru memilih mendaftarkan diri melalui Partai Perindo.

"Mungkin karena saya senang di situ. Karena saya seorang seniman, satu, dari semua partai yang (menawari) kebetulan saya juga kenal lama dengan pak Hary Tanoe. Dulu juga sering pergi bareng waktu almarhum Mas Adjie masih ada," ungkap Reza Artamevia, di Artpreneur Ciputra, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7) malam.

Di samping itu, Reza Artamevia menilai partai tersebut memiliki fasilitas yang bagus untuk memajukkan bangsa ini. Terlebih memiliki media yang besar untuk menebar kebaikan.

"Kedua, negara kita kan Bhinneka Tunggal Ika. Beliau dan jajarannya punya fasilitas yang bagus untuk dimanfaatkan dalam hal-hal kebaikan. Mempunyai media itu suatu hal yang bagus. Kita bisa mempopulasikan kebaikan, kita bisa share yang baik melalui media itu," paparnya.

Reza Artamevia tidak bisa memprediksi seberapa besar kemungkinan terpilih di Pileg 2019 mendatang. Dia hanya memohon doa yang terbaik atas keputusannya maju sebagai calon legislatif. "Wish me luck saja," ucap Reza Artamevia.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait