Tulis Sederet Doa Hari Jumat, Adly Fairuz Diminta Netizen Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umat Muslim menganggap hari Jumat merupakan hari yang baik untuk berdoa. Tak heran jika Adly Fairuz memanjatkan doa indah di hari baik ini.

Di akun Instagramnya, mantan kekasih Shireen Sungkar ini membagikan momen romantisnya bersama sang kekasih, Angbeen Rishi. Berlatar belakang pantai, Adly Fairus nampak menggendong sang kekasih dengan rona bahagia.

Mengiringi unggahan tersebut, Adly Fairuz menulis sederet doa. Ia meminta agar hubungannya dengan Angbeen Rishi diberi kelancaran dan dapat menjadi pasangan dunia dan akhirat.

"Doaku di hari Jumat ini kepada Allah SWT : lancarkan dan mudahkanlah Kami dalam menjalani Hubungan ini. Jodohkanlah Dia @angbeenrishi dgn Hamba menjadi pasangan Dunia Akhirat," tulis Adly Fairuz, Jumat (20/7).

Tak hanya itu, Adly juga berharap dijauhkan dari orang-orang yang suka berpikiran negatif. Ia memohon pada Tuhan untuk membuka hati orang yang berburuk sangka padanya.

"Jauhkanlah orang2 yg Berniat jahat, menjelek2an, memfitnah dan Merendahkan Kami,, Manusia tidak ada yg Suci dan Sempurna hanya selalu menjadi Manusia yg selalu berusaha Untuk Lebih Baik Lagi.PROSES!!!. Bukakanlah Hati dan Pikiran Mereka yg selalu berfikir negatif Tentang kami, Maafkanlah Kesalahan Mereka. Buat yang meng Amin kan mudah2an selalu di berikan Kesehatan, Kesuksesan & Keberkahan serta masuk Surga, Amiiin y Allah," tandas Adly Fairuz.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang mengamini doa Adly Fairuz. Namun, tak sedikit dari mereka meminta Adly segera menikahi kekasihnya itu.

"Doanya segera nikah. Stop pacaran bang," komentar netizen.

"Aminnn yra smoga kalian berjodoh dan segera menikah amin @adlyfayruz @angbeenrishi," sambung netizen.

"Segera dihalalkan mas pasangannya, drpd nnti menjadi haram dgn pacaran dan bersentuhan," timpal netizen lain.

(dika / wida)

screenshot dikirim ke email

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait