Vanessa Angel Jalan Bareng Nicky Tirta, Putus dari Pacarnya yang Polisi?

Ulfa Gusti Utami | 23 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel belakangan diketahui sedang menjalin kasih dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Menjadi pasangan kekasih, Vanessa dan Lingga juga kerapkali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan, Vanessa sempat beberapa kali mengisyaratkan jika keduanya akan segera menikah. 

Namun belakangan, beredar rumor jika hubungan asmara antara Vanessa Angel dan Lingga telah berakhir. Hal ini makin diperkuat dengan beredarnya video yang menunjukkan jika Vanessa tengah menghabiskan waktu bersama Nicky Tirta yang juga mantan kekasihnya. Video tersebut pertama kali dibagikan Vanessa di Instastorynya pada Jumat (20/7) yang kemudian diunggah kembali oleh akun @ratu.gosip2 ke Instagram.

Dalam video itu terlihat Vanessa Angel tengah berada di dalam mobil bersama Nicky Tirta yang sedang mengemudi. Keduanya juga terlihat kompak menyanyikan lagu Aku Makin Cinta yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

"Dek Vanessa lagi sama Nicky Tirta hangout .. btw foto2 babang polisi kok udah ilang semua di IG nya yah begitupun sebaliknya .. udah saling unfoll pulak .. ," tulis akun tersebut mengiringi video Vanessa Angel. 

Video yang menunjukan keakraban  Vanessa dan Nicky Tirta itu pun langsung heboh ditanggapi netizen. Tak sedikit yang menduga jika keduanya kembali menjalin hubungan spesial. Apalagi sebelumnya diketahui jika  Nicky Tirta telah menggugat cerai sang istri, Liza Elly. Begitupun Vanessa dan Lingga yang sudah menghapus foto kebersamaan mereka dari Instagram masing-masing. Netizen lain juga menduga jika Vanessa hanya memanfaatkan Lingga. Pasalnya, beberapa waktu lalu Vanessa Angel sempat memamerkan bukti transfer sejumlah uang dari Lingga.

"Mantan pcr blikan mgkin," celetuk netizen. 

"Yah rugi juga dong itu babang polisi dah transfer2 duta ke mbake vanesha.. sing sabar yo babang polisi," ujar netizen lain. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait