Dianggap Lecehkan Lisa BlackPink, Young Lex Diserbu Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex menjadi sorotan karena videonya saat unboxing album girl band BlackPink. Di tengah-tengah video itu, Young Lex mengucapkan kata-kata yang disensor, yang bermakna tidak sopan menurut netizen dan juga para Blink, sebutan fans BlackPink. 

"Foto-foto buat (sensor), buat bahan (sensor), mana sih Neng Lisa, bikin album kayak gini juga ah, foto-foto," ucap Young Lex di video tersebut. 

Meski kata-kata tersebut disensor, netizen bisa menangkap maksudnya, bahwa Young Lex mengucapkan kata yang mejadikan foto Lisa Blackpink sebagai bahan imajinasi untuk bermasturbasi. 

Karena itu, akun instagram Young Lex diserang netizen karena dianggap merendahkan perempuan. Ia juga masuk akun gosip, salah satunya @taante_rempoong_official. 

"Wah bang lex ngumpulin foto teh lisa buat bahan c*l*. Kelar lho ya sama kpop di sini," tulis akun taante_rempoong_official, Senin (23/7). 

Akun tersebut juga memposting serangan netizen di akun Young Lex. "Lisa terlalu WAH buat jadi b**ol lu," komentar netizen. 

"Maaf tapi sebagai fans anda seharusnya lebih menghargai kerja keras mereka dan karya mereka yg paling utama. Kalaupun suka hanya karena visual tolong tetap respect mereka. Mereka sudah kerja mati2an untuk sebut bukan untuk dikatai kotor," komentar netizen lainnya. 

Karena banyak mendapatkan komentar negatif, Young Lex pun menutup kolom komentarnya. 


(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait