Fotonya Bersama Suami Dipertanyakan, Kahiyang Ayu Beri Jawaban Kocak

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu kini terbilang jarang membagikan fotonya bersama sang suami, Bobby Nasution di Instagram. Hal ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya. 

Pasalnya sebelum menikah, putri Presiden Joko Widodo ini kerap memperlihatkan kemesraan mereka. Di Instagramnya, Kahiyang Ayu terakhir mengunggah fotonya bersama Bobby saat menggelar acara Ngunduh Mantu di Medan, Sumatera Utara, 28 November 2017 lalu.

Menyadari banyaknya pertanyaan tersebut, Kahiyang Ayu pun memberikan jawaban. Belum lama ini, kakak dari Kaesang Pangarep itu membagikan fotonya bersama sang suami. 

Kahiyang Ayu tampil cantik dalam balutan dress berwarna biru, berdiri disamping Bobby Nasution yang terlihat gagah dengan kemeja batiknya.

Bukannya menanggapi dengan serius, Kahiyang Ayu justru membeberkan alasan kocak yang membuat semua orang terutama kaum jomlo tertawa geli.

"Buat yg pada nanyain 'kok ngga pernah foto sama Bobby bla bla bla bla'.. Alesannya takut menyinggung yg jomblo2 melihat kemesraan kami berdua," tulis Kahiyang Ayu di keterangan foto yang diunggahannya, Minggu (22/7).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Salah satunya dari Kristina. Bernada becanda, Kristina mengaku tersinggung dengan tulisan Kahiyang Ayu.

"Aku tersinggung, hiks *guyon," komentar Kristina dengan menyematkan emoticon tertawa.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait