Resmi Cerai dari Liza Elly, Nicky Tirta Disebut Kuasai Anak

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta dan Liza Elly sudah resmi bercerai berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dibacakan per hari ini, Senin (23/7).

Nicky Tirta dalam gugatan cerainya terhadap Liza Elly tidak memasukkan masalah harta gana-gini dan hak asuh anak. Namun sepanjang kasus cerai mereka bergulir di pengadilan, anak yang lahir pada 27 Juli 2013, Naara Ellyna Tirta, berada di bawah pengasuhan Nicky Tirta.

Mungkinkah pria berdarah Tionghoa- Belanda ini sengaja mau menguasai Naara Ellyna Tirta?

Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta membantah kliennya mau menguasai anak. Ditegaskannya, masalah anak disepakati akan diurus dan dibesarkan bersama antara Liza Elly dan Nicky Tirta.

"Harta dan hak asuh anak tidak ada di dalam gugatan. Anak sama Pak Nicky Tirta. Mereka berdua komitmen mau bertanggung jawab," ungkap Tri Adhyaksa usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tri Adhayaksa mengakui Naara Ellyna Tirta memang diurus Nicky Tirta hingga sekarang ini. Dia pun tidak tahu pasti apa yang menjadi pertimbangannya. Tri Adhyaksa merasa tidak perlu tahu terlalu dalam terkait masalah itu karena Liza Elly selama ini tidak memberikan perlawanan.

"Saya tidak tahu pertimbangan apa. Pak Nicky memutuskan pengin mengurus anak. Keduanya sepakat membesarkan anak. Karena tidak pernah menuntut masalah hak asuh, anak ada di rumah Nicky," paparnya.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait