Romantis dengan Glenn Alinskie, Chlesea Oliva: Masih dan Harus

Altov Johar | 23 Juli 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih tetap harmonis dan romantis setiap harinya. Kendati kini sudah memiliki buah hati, Chelsea Olivia berusaha tak mengurangi kadar perhatiannya terhadap suami.

"Harmonis dan romantis, masih dan harus. Suami harus tetap diperhatikan. Setelah punya anak benar sih, perhatian ke anak. Kita sebagai manusia capek dan butuh tidur yang banyak, tapi suami perlu diperhatikan dan dimanjain," ujar Chelsea Olivia di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Menurut Chelsea Olivia, quality time bersama suami harus tetap terjaga. Terlebih prioritas perhatian mereka lebih banyak dicurahkan kepada anak.

"Kalau sudah punya anak, suami tidur di bawah enggak dapat kasih sayang. Harus dipeluk kalau sudah enggak menjadi prioritas utama," tuturnya.

Ditambahkan Chelsea OLivia, ada kalanya ia dan Glenn Alinskie  meluangkan waktu khusus untuk dihabiskan bersama. Adapun sang anak diitipkan ke orang rumah sementara mereka pergi bersama.

"Kalau kami punya waktu, iya kami menonton. Itu kan cuma 2 jam. Aku menonton, Natusha dititipi. Jadi benar-benat dua jam sangat berarti. Nge-charge lagi buat di bioskop," pungkas Chelsea Olivia.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait