Cinta Ratu dan Robby Geisha Cerai karena Sering Cekcok Masalah Benda Mistis?

Supriyanto Senin, 23 Juli 2018 17:20:23
Roby Geisha dan sang istri Cinta Ratu resmi bercerai. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan sang istri Cinta Ratu resmi bercerai pada Senin (23/7) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis Hakim mengabulkan permohonan Roby Geisha yang ingin berpisah lantaran rumah tangganya sering dilanda cekcok.

Keputusan Majelis Hakim tersebut diterima oleh pihak Cinta Ratu. Pasalnya, ia menilai hakim memberi amar putusan dengan akal sehat.

"Menurut saya pertimbangan Majelis Hakim sudah bagus, dalam artian yang dipertimbangkan murni cekcok persolan rumah tangga," ungkap Harry Van Sidabukke‎, kuasa hukum Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta Ratu (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Cinta Ratu (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sementara itu, dalam permohonan cerai yang diajukan, Roby Geisha mengaku dipelet agar mau menikahi Cinta Ratu. Apa yang disangkakan Roby Geisha ternyata tidak dimasukan dalam alasan putusan cerai.

"Jadi tidak dipertimbangan masalah mistis atau pelet. Ini benar 100 persen masalah rumah tangga karena cekcok," pungkas Harry Van Sidabukke‎.

Namun, Previany Annisa Rellina kuasa hukum Roby Geisha menegaskan bahwa percekcokan terjadi karena ditemukan benda mistis oleh Roby Geisha.

"Ya jadi menemukan benda-benda mistis itu jadi salah satu pemicu adanya percekcokan itu. Pertengkaran terus menerus. Bikin mereka berantem jadinya," tambah Previany Annisa Rellina. 

Mengenai tuduhan hal mistis, Cinta Ratu mengatakan bahwa mantan suami sudah meminta maaf. 

"Dia sudah minta maaf, secara personal kita sudah mengakui kesalahan‎. Tadinya kita sepakat mau sama-sama datang‎," pungkas Cinta Ratu di sebelah Harry Van Sidabuke.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore