Diarahkan Keluarga, Prilly Latuconsina Bakal Terjun ke Dunia Politik?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juli 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti di usia muda mulai banyak yang terjun ke ranah politik. Misalkan saja, Cut Meyriska dan Tina Toon yang dikabarkan akan ikut seleksi bakal calon legislatif, untuk maju di Pemilu 2019. 

Prilly Latuconsina tampaknya juga akan menjadi salah satu selebriti muda yang terjun langsung ke dunia politik. Pasalnya, kekasih Maxime Bouttier itu memang diarahkan keluarganya untuk bisa memasuki dunia politik. 

"Kalau keluarga aku kebetulan nyuruh aku memang ke arah situ (politik), karena keluarga aku di bidang hukum. Opa aku juga dulunya jaksa pensiun, jadi pengacara sekarang. Itu yang membuat dia selalu mendorong aku. Dia bilang, 'Kayaknya kamu bisa deh terjun ke politik'," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7). 

Namun bintang film Danur itu ogah masuk dunia politik, tanpa menguasai ilmunya terlebih dahulu. Lantaran dia tak mau disebut cuma sekadar nampang di dunia politik. 

"Tapi aku selalu bilang sama keluarga terjun ke dunia politik bukan cuma nampang doang tapi aku harus menguasai apa yang ingin aku lakukan. Kalau enggak menguasai semuanya, mendingan jangan, kasihan negaranya. Kalau aku mampu, sudah bisa berani melakukan perubahan, baru aku terjun," lanjutnya. 

Dia pun belum bisa memastikan kapan dirinya akan mantap maju memasuki dunia politik. "Lihat nanti saja lah rezekinya di mana dan apakah aku mempunyai kualitas untuk terjun ke bidang itu," tutup Prilly Latuconsina. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait