Dengan Suara Bergetar, Eza Gionino Tanggapi Ucapan Ibunya

Altov Johar | 23 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Eza Gionino yang telah resmi menikahi Meiza Aulia Coritha seolah tercederai lantaran hubungannya dengan sang ibu yang kurang baik. Bahkan sang ibu tak merestui pernikahan itu dan tak lagi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya.

Dengan suara bergetar, Eza Gionino buka suara soal pernikahannya meski tanpa restu sang ibu. Ia merasa sudah dewasa untuk menentukan jalan hidup, termasuk menikah dengan perempuan pilihannya.

"Ini agak deg-degan sedikit ngomongnya karena kalian tahu sendiri ya keadaan, situasinya dan kondisinya kayak apa," ujar Eza Gionino di Kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/7).

Diakui Eza Gionino, bukan tanpa sebab dirinya menikahi Meiza Aulia Coritha. Meski tanpa restu ibunda tercinta, Eza Gionino yakin Meiza Aulia Coritha adalah perempuan yang tepat dijadikan pendamping hidup.

"Sekarang saya mengambil keputusan seperti ini karena sudah waktunya. Saya sudah 28 tahun, sudah waktunya saya menikah. Saya rasa, Echa--sapaan akrab Meiza--perempuan yang sangat layak saya nikahi," tuturnya.

Eza Gionino pun bersyukur pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha berjalan lancar. Ia berdoa semoga pernikahan ini bisa menjadikan rumah tangganya sakina, mawaddah warrahmah. "Alhamdulillah saya sudah menjadi suami," ucap Eza Gionino.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait