Resmi Cerai, Hakim Kurangi Nafkah yang Diminta Cinta Ratu dari Roby Geisha

Supriyanto Selasa, 24 Juli 2018 02:30:23
Sempat beredar kabar permintaan nafkah Cinta Ratu pada Roby Geisha mencapai ratusan juta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan Cinta Ratu resmi bercerai pada Senin (23/7). Selain mengabulkan permohonan cerai Roby Geisha, Majelis Hakim juga memutuskan soal pemberian nafkah terhadap Cinta Ratu.

Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby Geisha mengatakan keputusan hakim soal nafkah lebih masuk akal daripada permintaan Cinta Ratu sebelumnya.

"Kami sih lihat pertimbangan hakim bagus dan cukup reasonable (masuk akal) dibanding dengan yang mereka minta sebelumnya," ujar Previany Annisa Rellina usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Roby Geisha dan Cinta Ratu. (Seno/tabloidbintang.com)
Roby Geisha dan Cinta Ratu. (Seno/tabloidbintang.com)

Sempat beredar kabar permintaan nafkah Cinta Ratu mencapai ratusan juta. Namun, hakim menurunkan jauh dari yang dituntut Cinta Ratu.

"Ya banyak lah. Bisa dibilang begitu. Lebih masuk akal yang sekarang," kata Previany Annisa Rellina enggan menyebut nominal nafkah yang diberikan Roby Geisha pada mantan istrinya.

Meski demikian, soal nafkah pihak Roby Geisha belum bisa mengabulkan. Gitaris band Geisha itu masih mempertimbangkan.

"Saya belum bicara sama Roby. Nanti kita lihat apakah Roby sanggup dengan sebesar itu atau tidak," pungkas Previany Annisa Rellina.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore