Fokus Berbisnis, Ussy Sulistiawaty Tinggalkan Dunia Hiburan?

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistyawati membuka usaha di bidang kuliner. Dia bersama sang suami, Andhika Pratama, hadir di acara pembukaan restoran Lurik Coffe & Kitchen di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Ussy Sulistyawati dalam kesempatan itu mengatakan akan membuka restoran berbeda konsep dalam waktu dekat.

"Aku kan sudah punya restoran di 2009 tapi sudah tutup, makanya aku buat lagi restoran Indonesia. Tahun ini adalah tahun yang pas untuk memulai bisnis restoran lagi. Aku juga mau buka restoran lagi tapi bukan di mal, dan konsepnya Sunda. Memang tahun ini aku akan fokus ke (bisnis) restoran," kata Ussy Sulistiawaty.

Beredar kabar Ussy akan meninggalkan dunia hiburan dan mau serius menggeluti dunia bisnis. Benarkah demikian?

"Dunia (hiburan) ini yang membesarkan aku, enggak mungkin aku tinggalin. Tapi memang diatur sedemikian rupa biar tidak menyita waktu. Ada pekerjaan yang bisa aku ambil, ada yang, 'oh ya sudah yang ini enggak usah'," tutur Ussy.

Wanita berusia 37 tahun itu mengatakan, Andhika Pratama yang fokus di dunia hiburan secara utuh. Sementara dirinya harus berbagi waktu dengan dunia bisnis.

"Kalau aku terus konsen di situ (dunia hiburan), aku enggak akan punya yang kayak gini (bisnis resto). Sekarang aku sudah bisa membagi waktunya. Kalau untuk (tampil) di TV ,biarkan suami saya. Kalau saya sekali-kali aja, yang penting orang tahu keberadaanya," papar Ussy.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait