Sempat Ngaku Stres Jika Jadi Istri Raffi Ahmad, Ini Penjelasan Ussy Sulistiawaty

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty sempat menyentil Raffi Ahmad yang kerap dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. Salah satu kabar yang santer berembus beberapa tahun belakangan, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Dalam sesi wawancara dengan Ashanty di kanal YouTube, Ussy Sulistiawaty sempat mengaku bakal stres jika dirinya menjadi istri Raffi Ahmad. Dia pun bersyukur memiliki suami Andhika Pratama yang jauh dari gosip miring.

Dikonfirmasi perihal pernyataannya tersebut, Ussy Sulistiawati mengaku wawancara tersebut cuma sebatas candaan belaka. Tidak harus ditanggapi serius.

"Oh, itu cuma becandaan saja, jangan diambil hati. Namanya orang lagi becanda. Ya kan Raffi itu banyak banget penggemarnya. Kalau suami saya seperti Raffi, saya ya...," ucap Ussy tanpa melanjutkan perkataannya, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Lebih lanjut dikatakan Ussy Sulistiawaty, merupakan suatu keunggulan Raffi Ahmad memiliki banyak penggemar. Apalagi Raffi memiliki paket lengkap untuk ukuran pria.

"Itu suatu keberuntungan buat Raffi. Ganteng, kaya raya, dan banyak penggemar," tutur Ussy.

Dia juga mengaku salut kepada Nagita Slavina yang selalu memberikan dukungan untuk sang suami kendati isu miring kerap menghantamnya. Ketegaran Gigi dianggapnya sebagai wujud kehebatannya sebagai perempuan sekaligus istri.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait