Cinta Ratu Ungkap Alasan Minta Nafkah dengan Jumlah Fantastis ke Roby Geisha

Supriyanto Selasa, 24 Juli 2018 17:40:14
Cinta Ratu (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu dan Roby Geisha resmi bercerai pada Senin (23/7) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari hasil putusan hakim, Roby diwajibkan memberi nafkah iddah dan mut'ah kepada mantan istri.

Soal pemberian nafkah, pihak Roby masih belum sepakat dengan tuntutan Cinta Ratu yang kabarnya meminta ratusan juta. Saat ditanya soal permintaannya, Cinta Ratu menjelaskan alasannya.

"Soal permintaan yang fantastis karena saya itu mau kasih tau ke Roby, kalau cerai itu bukan hal yang mudah," ungkap Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Cinta Ratu - Roby Geisha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cinta Ratu - Roby Geisha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Merasa permintaan Cinta Ratu tak masuk akal, Roby keberatan. Majelis hakim juga menurunkan besaran nominal yang wajib diberikan pada wanita berusia 28 tahun ini.

"Saya minta nafkah segitu dan menginginkan Roby mengabulkannya. Cuman sudah ditentukan majelis hakim," terang Cinta Ratu.

Meski didesak untuk menyebutkan nominal yang dimintanya Cinta tetap merahasiakannya.

"Berapa yah? Yang fantastis itu? Ha ha ha enggak kok. Intinya nafkah masih dibilang cukup. Soal besaran nafkahnya enggak bisa disebutkan. Tapi masih wajar," pungkas Cinta Ratu Nansya tertawa.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore