Resmi Bercerai, Pihak Dian Rositaningrum Berikan Daftar Gana-Gini pada Opick

Altov Johar | 24 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar hak asuh dan nafkah anak, Opick dan Dian Rositaningrum mengupayakan pembagian harta gana-gini. Hanya saja kuasa hukum Dian dan Opick belum bisa membicarakan detail tentang hal tersebut.

Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum, mengaku sudah berkomunikasi dengan Opick tentang pembagian harta gana-gini. Bahkan Ina sudah memberikan daftar gana-gini kepada Ismar Syafrudin, kuasa hukum Opick.

"Karena secara hukum kan mas Ismar belum dapat kuasa untuk gana-gini. Ketika Mas Opick menjawab ke pak Ismar, saya baru berikan list gana-gininya tadi. Tapi belum bisa dibahas, nanti saja," ungkap Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/7).

Ke depannya, Ismar akan berkomunikasi dengan Opick ihwal daftar gana-gini yang diberikan pihak Dian. "Kita sampaikan dulu listnya baru kita bahas. Jadi ini harta untuk apa, bisa dibagi atau tidak, ya begitu lah, nanti kita bicarakan dulu," imbuh Ismar.

Ina berharap pembagian harta gana-gini ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak harus melalui jalur hukum. Apalagi pihak Dian dan Opick masih mengupayakan mediasi untuk mencapai mufakat.

"Insya Allah Mas opick dewasa kok. Bagaimanapun juga Mas Opick menyadari bahwa itu adalah hak anak-anaknya," pungkas Ina Rachman.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait