Opick Dapat Pendamping Baru, Pengacara: Kan Sudah Resmi Jadi Duda Keren

Altov Johar | 24 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat sidang cerai dengan Dian Rositaningrum bergulir, Opick dikabarkan telah menemukan pendamping baru. Bahkan kuasa hukum Dian Rositaningrum, Ina Rachman, mengaku juga mendengar kabar tentang hal itu.

Meski belum mengetahuinya secara pasti, kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin, mengaggap wajar jika kliennya menikah lagi. Apalagi saat ini Opick sudah resmi bercerai, sehingga bebas untuk menentukan pendamping hidupnya.

"Kalau menikah lagi pun enggak ada masalah. Kan sudah resmi jadi duda keren, jadi boleh-boleh saja. Di agama juga menganjurkan jangan lama-lama (menduda)," ujar Ismar Syafrudin di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/7).

Jika kabar itu benar adanya, kata Ismar, ini kali kedua Opick menikah di mata hukum. "Secara resmi kedua. Kita kan bicara hukum. Jadi kalau memang menikah sekarang ya jadi cuma istri satu," imbuhnya.

Sementara itu Ina Rachman menuturkan, tak ada komunikasi lain dengan Dian Rositanigrum selain perkara putusan dan harta gana-gini selama Opick menikah dengan Dian.

"Sampai saat ini Mba Dian cuma komunikasi soal putusan. Masalah istri Mas Opick yang baru, wanita lain, apalagi pinjam meminjam barang kenangan itu tidak dibahas dalam chat kami," pungkas Ina.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait