Usai Kontroversi Foto Seksi, Aurel Hermansyah Dinasihati Ashanty?

Ulfa Gusti Utami | 25 Juli 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Aurel Hermansyah kerap memancing reaksi beragam dari publik. Bukan hanya soal dandannya yang dinilai melebihi usianya, melainkan juga pilihan - pilihan berbusananya yang terbilang cukup berani.

Belum lama ini ia kembali membuat netizen heboh lantaran megunggah foto dirinya saat mengenakan bikini saat berada di pantai. Foto tersebut diunggah Aurel pada, Minggu (22/7) di akun Instagram pribadinya.

Meski saat ini sudah mematikan kolom komentar di unggahan tersebut, beragam komentar yang sempat ditujukan netizen pada Aurel rupanya juga menjadi perhatian ibu sambungnya, Ashanty. Dalam akun Instagram @genk_ijo yang merupakan akun fanbase terungkap bahwa Aurel sempat dinasehati oleh Ashanty dan Anang usai membagikan foto tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah, Senin (23/7) Ashanti dan Aurel terlihat tengah melakukan sesi tanya jawab dengan netizen. Di sela perbincangan, Ashanty pun membahas soal foto yang sempat diunggah anak sambungnya itu, Ashaty mengatakan jika dirinya dan sang suami sudah menegur Aurel.

"Abis diceramahin dari pagi sampe tadi di kereta sama bunda sama ayahnya gara-gara posting foto," ujar Ashanty.

Penyanyi cantik itu lalu menerangkan jika foto yang diunggah Aurel belum lama ini adalah foto lama yang diambil di pantai dekat villa yang disewa oleh keluarga mereka saat berlibur ke Bali. Ia juga sempat meminta Aurel untuk tidak mengunggah foto tersebut.

"Jadi itu foto waktu di Bali, udah lama banget, waktu dia masih kurus banget, sebenernya itu kita nginep di villa pantainya private gitu dan ga ada orang. Lagi di foto-foto terus dia simpen. Aku udah bilang kak jangan dikeluarin fotonya. Tiba-tiba dia posting fotonya," lanjut Ashanty menceritakan.

Lebih Lanjut, Ashanty juga  menjelaskan bahwa foto tersebut sebenarnya sudah dipotong sehingga tidak terlalu memperlihatkan tubuh Aurel. Namun rupanya banyak netizen yang tetap melontarkan komentar negatif pada Aurel dan anggota keluarga yang lain.

"Sebenernya foto itu udah dia crop, jadi nggak terlalu kebuka semua. Tapi efeknya lumayan heboh dan ampun deh, jadi semuanya kena bully, makanya tadi dia dimarahin," cerita Ashanty.

Usai video yang menunjukan penjelasan Ashati soal dirinya yang sudah menegur Aurel, netizen pun langsung memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tak sedikit yang mengaku memahami posisi Ashanty. Menurut mereka, pengalaman ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Aurel agar lebih berhati-hati dalam membagikan foto di akun Instagramnya.

"Semoga Jadi Pelajaran Banget bagi @aurelie.hermansyah & tambah extra hati2 ke depannya," ujar netizen.

"Sabaaar buu..punya anak remaja..mau cewek ato cowok..sesekali kadang pernah aj melakukan hal2 di luar dugaan..yg menyebabkan kesan buruk terhadapnya ...tpi hanya kita ortu dan orng2 terdekatnya yg tau siapa dan bagaimana anak2 kita..semangat ya buu..semangat menjaga dan mengawasi putra putrinya," tulis netizen lain.

"Syukurlah...loli ini aslinya baik banget kok,cuman kadang kadang kalo lagi galau labil hehehe....," timpal netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait