Dicomblangi Mantan Istri, Sandy Tumiwa Pasang Target Menikah Lagi

Altov Johar | 25 Juli 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali gagal berumah tangga tak membuat Sandy Tumiwa trauma. Sandy mengaku sudah memiliki calon yang akan dinikahinya.

Tang menarik, Sandy Tumiwa mengaku kenal dengan perempuan itu berkat mantan istrinya, Diana Limbong. Menurut Sandy, hingga kini hubungannya dengan Diana memang masih terjalin baik.

"Insya Allah doakan saja. Kebetulan dikenalin sama mantan istri dan lawyer saya. Dikenalin sama Diana Limbong dan Krisna Murti, ya dua orang itu," ujar Sandy Tumiwa di ulang tahun sahabatnya, Rama Rimba, di Gusto Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandy mengaku tidak muluk-muluk dalam mencari pendamping hidup. Terpenting perempuan itu sayang dan taat kepada Tuhan dan dirinya sebagai imam rumah tangga

"Dia taat dan tawakal pertama sama Allah dan imam keluarga, insya Allah semua bisa berjalan. Artinya bisa menerima saya dengan kekurangan saya," ungkapnya.

Kembali disinggung kapan rencana bahagia itu akan dilaksanakan, Sandy Tumiwa lagi-lagi bungkam. Sementara ini dia hanya bisa mengatakan sudah menemukam calon pendamping hidup.

"Insya Allah (target) udah ada. Tinggal tunggu tanggal mainnya. Pokoknya itu aja dulu," pungkas Sandy Tumiwa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait