Soal Konflik Keluarga, Elvy Sukaesih Ingatkan Putrinya Tidak Keluar Jalur

Ari Kurniawan | 25 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih angkat bicara soal perseteruan yang terjadi di keluarganya. Elvy membantah berkonflik dengan salah satunya, Wirdha. Namun ada pesan khusus yang disampaikan pedangdut senior itu kepada sang anak.

"Jadi tolong nak, walaupun bagaimana saya umi-nya dan saya melahirkannya. Jadi tolong Wirdha jangan terlalu lewat dari pada rel. Tetep harus ingat bahwa dia adalah anak yang saya lahirkan," kata Elvy Sukaesih, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7). Elvy baru saja menghadiri persidangan kasus narkoba dengan terdakwa Dhawiya, putrinya. 

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih mendoakan agar Wirdha selalu dalam lindungan Tuhan. Apapun yang Wirdha katakan di depan media, Elvy mengaku tetap mencintai putrinya itu. 

"Umi tetep berdoa untu Wirdha. Mudah-mudahan Wirdha selalu dalam bimbingan Allah," ucap Elvy Sukaesih. 

Fitria, salah satu anak yang menemani Elvy Sukaesih ke pengadilan, juga menampik adanya konflik dalam keluarga. Fitria mengaku tak tahu menahu soal kekesalan Wirdha pada keluarga.

"Kami dari kecil enggak pernah ada keributan. Kalau misalnya sekarang ada sesuatu dan sebagainya, saya juga enggak tahu kenapa. Tapi insya Allah hidayah Allah membuat terang untuk yang sekarang lagi marah atau apa," ungkap Fitria. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait