Gara-gara Tas Mewah, Momo Geisha Diajak Orang Tua Victoria Beckham Foto Bareng

Ulfa Gusti Utami Rabu, 25 Juli 2018 14:20:23
Momo Geisha dan kedua orang tua Victoria Beckham. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Momo Geisha diketahui tengah berada di London, Inggris. Lewat Instagram, Momo Geisha kerap membagikan berbagai kegiatan serunya selama di sana.

Salah satunya, foto saat Momo Geisha bersama orang tua Victoria Beckham. Di bagian keterangan foto yang dibagikan pada Selasa (24/7) itu, Momo Geisha membeberkan tak sengaja bertemu keduanya. Rupanya, kedua mertua David Beckham tertarik pada tas yang ia kenakan. Mereka lalu meminta foto bareng Momo Geisha. 

Momo Geisha dan orang tua Victoria Beckham. (Instagram)
Momo Geisha dan orang tua Victoria Beckham. (Instagram)

"Kebetulan bertemu orang tua VB @victoriabeckham di london @ jackie.adams_. Menyenangkan bisa melakukan percakapan singkat, yang terjadi karena mereka tertarik pada tas saya, yang pada akhirnya membuat kami mempunyai foto bersama yang indah ini. Sungguh hari yang indah, keluarga yang menyenangkan dan ramah," tulis Momo Geisha.  

Foto Momo Geisha bersama orang tua Victoria Beckham ini menuai reaksi heboh netizen. Banyak yang mengaku iri pada Momo Geisha dan bertanya apakah ia sempat bertemu dengan Victoria Beckham. Selain itu, ada juga yang memuji tas mewah milik Momo Geisha tersebut.

"Waduuuhh asik bgt, grgr selera tas bangus trus ketemu ortunya VB,  ketemu VB nya juga gak kak?" tanya netizen. 

"Iriii bgt bisa ketemu keluarganya VB jangan jangan kak momo juga ketemu VB nya ya heheeh asik bgt," ujar netizen lain. 

"Waaaaah hebat kak Momoo.. dari tas mu saja bisa mengalihkan perhatian orangtua Victoria, gimana kalau mereka mendengar suaramuu," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.