Meghan Markle Akan Pulang Kampung ke Amerika Serikat Tanpa Pangeran Harry

Andira Putri | 25 Juli 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tengah sibuk dengan beragam aktivitas sebagai anggota Kerajaan Inggris. Meski begitu, istri Pangeran Harry ini menyempatkan diri untuk pulang kampung.

Meghan Markle akan mengunjungi Amerika Serikat pada musim panas ini. Meghan Markle berencana pergi sendiri tanpa ditemani Pangeran Harry.

Ini adalah aktivitas pribadi Meghan Markle. Aktris cantik ini kembali ke Amerika Serikat untuk mengunjungi orang-orang terdekatnya.

"Dia merencanakan perjalanan pribadi dan tidak resmi musim panas ini untuk bertemu keluarga serta teman-teman," kata seorang sumber kepada US Weekly, Kamis (19/7).

Belum ada informasi berapa lama Meghan Markle akan menetap di Amerika Serikat. Namun, Meghan Markle dikabarkan berencana mengelilingi beberapa kota. "Dia akan pergi ke New York lalu Los Angeles," lanjut sumber tersebut.

Setelah pulang sendiri, Meghan Markle juga berniat mengajak Pangeran Harry ke Amerika Serikat. Pasangan ini dikabarkan siap melakukan kunjungan resmi pada musim semi 2019.

"Mereka berencana untuk pergi ke New York, Washington, D.C., dan California. Mereka tengah berusaha menentukan lokasi dan tempat pasti. Meghan dan Harry ini mempererat hubungan antara Inggris dan Amerika Serikat," kata sumber dekat Meghan Markle dan Pangeran Harry.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait