Andrea Dian Foto Bareng Mesut Ozil, Netizen: Iri Banget

Andira Putri | 26 Juli 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrea Dian bertemu dengan Mesut Ozil di Clarke Quay, Singapura pada Rabu (25/7). Pertemuan mereka terjadi dalam acara jumpa penggemar para pemain Arsenal untuk International Champions Cup (ICC).

Andrea Dian merupakan salah satu penggemar beruntung yang bisa bertemu para pemain Arsenal termasuk Mesut Ozil. Andrea Dian naik panggung lalu berinteraksi dengan Mesut Ozil.

Pertemuan Andrea Dian dan Mesut Ozil terungkap lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Andrea Dian berpose menjulurkan lidah sementara Mesut Ozil tersenyum lebar.

"ARSENAL. OZIL “Fans Arsenal mana suaranya? #standwithozil #saynotoracism #icc2018 #iccsg #arsenal #ozil #championsmeethere #houseoffootball," tulis Andrea Dian pada caption foto tersebut.

Caption foto Andrea Dian merujuk kepada keputusan Mesut Ozil beberapa hari sebelumnya. Mesut Ozil pensiun dari timnas Jerman karena tidak kuat dengan perlakuan rasis media Jerman serta Reinhard Grindel selaku Presiden Federasi Sepak Bola Jerman. Ini disebabkan oleh aksi Mesut Ozil foto bareng Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menjelang Piala Dunia 2018.

Aksi Andrea Dian berfoto bareng Mesut Ozil mengundang perhatian netizen. Mereka mengaku iri melihat Andrea Dian bisa bertemu Mesut Ozil. 

"Iri banget," kata seorang netizen. "Nangis jungker balik," ujar salah satu netizen. "Omaigattttt iri bgt sih ini :(((((," tambah netizen lain. "Patah hati eneng bang," timpal netizen lain.

Andrea Dian tidak sendiri dalam kesempatan tersebut. Sang suami Ganindra Bimo ikut menemaninya. Selain Mesut Ozil, mereka juga bertemu pemain Arsenal lain, yaitu Alexander Iwobi dan Reiss Nelson.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait