Mantap Bercerai, Lina Blokir Nomor Sule

Supriyanto | 26 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule kembali hadir dalam sidang gugatan cerai yang diajukan istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sidang yang digelar Kamis (26/7) siang masih seputar mediasi. Namun majelis hakim menyatakan mediasi keduanya buntu. Lina tetap pada pendiriannya untuk berpisah dengan Sule setelah 21 tahun berumah tangga.

Sule mengaku, usahanya untuk mempertahankan rumah tangga tidak dihargai oleh Lina. Pasalnya, Lina telah memblokir nomor Sule, sehingga presenter Ini Talkshow itu tak bisa membahas masalah yang dihadapi.

"Gimana mau komunikasi, nomornya saya aja diblok," ujar Sule usai sidang di PA Cimahi, Soreang, Kab.Bandung, Kamis (26/7).

"Se-Jakarta juga sudah tahu sejak kapan. Sejak terjadi sesuatulah itu, makanya ini saya pertanyakan padahal kan saya maunya baik-baik," terang Sule menambahkan.

Sidang mediasi berjalan singkat. Seperti biasa, Lina enggan menjawan pertanyaan wartawan soal gugatan cerai yang diajukan.

Sule dan Lina juga diketahui sudah tidak tinggal serumah sejak awal tahun 2018. Lina diketahui pulang ke kampung halamannya sedangkan Sule tetap berada di rumah mewahnya di kawasan Bekasi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait