Foto Zaskia Gotik Liburan di Paris Dihina Kampungan, Penggemar Membela

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik tengah berlibur di Paris, Prancis. Momen saat berada di Paris tak lupa diunggah Zaskia Gotok di Instagramnya. 

Rupanya unggahan Zaskia Gotik itu dikomentar negatif dari sejumlah netizen. Hal itu terlihat dalam postingan akun gosip  @mak.kepo ke Instagram yang mengunggah tangkapan layar . 

Dalam unggahan tersebut Zaskia Gotik tampil cantik dan berpose di atas sepeda. Di bawah foto tersebut disematkan tangkapan layar yang menunjukkan komentar sejumlah netizen yang menyebut Zaskia Gotik kampungan. Ada pula netizen yang menyindir soal keaslian barang-barang yang digunakan Zaskia Gotik. 

"Kampungan," celetuk netizen. 

"Spertinya spatu yang digunakan gotix barang KW," tulis netizen lain. 

Zaskia Gotik memilih  tak menanggapi komentar-komentar itu. Namun tak terima idolanya mendapat komentar pedas, penggemar Zaskia Gotik membelanya. Mereka terlihat menanggapi komentar haters untuk Zaskia Gotik di postingan @mak.kepo. 

"Netizen oh netizen. Dari pada lu nyinyir kerja kerja yang bener, bahagian in orang tua, syukur-syukur punya kehidupan yang layak, Jangan nyinyir in aja, netizen mah maha bener," bela lainnya di kolom komentar. 

"Padahal fotonya biasa aja, caption juga biasa. Namanya orang iri tuh ada aja nyari kejelekanya," kata netizen. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait