Unggah Peringatan Begini, Nama Naysilla Mirdad Dicatut untuk Meet and Greet?

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad sukses mencuri perhatian penikmat sinetron lewat aktingnya sebagai Afifah di Orang Ketiga. Karena hal ini pula muncul banyak penggemar yang tentu ingin bertemu langsung dengannya. 

Namun, tak ingin namanya dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab, Naysilla Mirdad memberikan peringatan pada para penggemar agar tak mudah percaya dengan kabar yang mengatasnamakan kehadiran dirinya. Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Naysilla Mirdad di Instagramnya, Rabu (25/7).

"Hi semua, Aku mau info nih. Semua bentuk meet and greet dengan aku, yang official (dan pasti) ialah yang aku post di IG ku. Di luar itu aku gak bertanggung jawab/ hadir dalam acara tersebut ya.. Makasih," unggah Naysilla Mirdad. 

Tak hanya lewat unggahan, di bagian keterangan pun Naysilla Mirdad kembali menjelaskan jika dirinya akan benar-benar hadir ke sebuah acara yang menang sebelumnya ia umumkan lewat akun Instagramnya. Naysilla Mirdad meminta para penggemar tak mudah percaya dengan kabar yang beredar jika bukan dari dirinya. 

"Karena banyak yang bingung.. Aku jelasin ya.. Maksudku, semua bentuk meet and greet atau acara apapun yang resmi dari aku akan aku post dan info kan di IG ku. Di luar dari itu bukan dari pihak aku melainkan dari pihak yg gak bertanggung jawab. Aku post ini supaya gak ada yg salah paham. Mudah2an lebih ngerti ya. Makasih," jelas Naysilla Mirdad menambahkan. 

Alih-alih mengerti apa yang dimaksud Naysilla Mirdad, sejumlah penggemar malah terlihat antusias lantaran mengira Naysilla Mirdad akan mengadakan acara jumpa penggemar dalam waktu dekat. Mereka pun memenuhi kolom komentar dengan pertanyaan kapan acara tersebut digelar, melihat ini nerizen lainnya nampak menjelaskan maksud tulisan Naysilla Mirdad.

"Astagaa kok rata rata pada gak ngerti sih apa yang ka nay jelasin intinya yaa kalo ada m&g yg gak di post di ig nya ka nay itu bearti bohong dan ka nay tidak bertanggung jawab atas MnG itu dan tidak hadir juga.. Kalo masih ada yg gak ngerti jugaa adehh kelewatan sih," ujar netizen. 

"Mungkin diluar sana ada yg mengatasnamakan kak nay, padahal yg bersangkutan merasa tidak mengadakan acara m&g. So, dia bikin pengumuman begini," jelas netizen lain.

"Kenapa yg komen banyak yg nanya 'kapan & dmna meet & greetny?'. Kan Nay kasih informasi kalau misalkan ada meet & greet/ acara resmi dr Nay, dia akan posting di IGnya. Bukan dia mau ngadain meet & greet," netizen lain ikut menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait