Hapus Semua Foto Kebersamaannya dengan Polisi, Vanessa Angel Akui Jomblo

Agestia Jatilarasati | 26 Juli 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta artis cantik, Vanessa Angel nampaknya kembali menuai kegagalan. Usai putus dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel kembali harus menelan pil pahit atas kandasnya hubungan kasihnya dengan seorang polisi. 

Berhembusnya kabar kandasnya hubungan Vanessa Angel dengan seorang polisi diawali ketika ia menghapus semua unggahan fotonya bersama dengan sang polisi di Instagramnya. Lalu kabar tersebut semakin menguat ketika keduanya sudah saling 'unfollow' instagram masing-masing.

Kejanggalan tersebut akhirnya ditanyakan oleh warganet lewat sesi tanya jawab di Instagram Vanessa Angel. Seorang warganet menanyakan apakah Vanessa sedang tidak punya pacar. Dan tanpa ragu Vanessa menjawab bahwa saat ini ia sedang menjomlo.

"Sekarang punya pacar enggak, kak?" tanya warganet. "Enggak punya, ciyan (kasihan) kan?" jawab Vanessa Angel santai.

Jawaban Vanessa Angel tersebut langsung menjadi bukti bahwa hubungannya dengan sang polisi telah berakhir. Padahal sebelumnya, keduanya nampak serius menjalani hubungan mereka. Bahkan Vanessa Angel sempat dilamar oleh sang polisi di depan teman-temannya.

Meski begitu, Vanessa Angel tak ingin ambil pusing dengan kandasnya hubungan percintaannya. Ia tetap bahagia. Sampai akhirnya ada seorang warganet yang menanyakan mengapa ia bisa tetap tegar setelah mengalami kejadian yang mungkin akan membuat 'down' sebagian orang. Dengan enteng Vanessa Angel menjawab bahwa dirinya sendiri pun bingung mengapa ia bisa tetap bahagia setelah kemalangan menimpanya.

"Kak, kok bisa happy terus sih kayak enggak ada beban?" tanya warganet. "Itu dia. Saya juga bingung kenapa," jawab Vanessa Angel.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait