Tuntutan Peran, Ryana Dea Sedih Belum Bisa Istikamah Berhijab

Altov Johar Kamis, 26 Juli 2018 17:40:23
Sejak sebelum Ramadhan kemarin, Ryana Dewi mantap berhijab. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak sebelum Ramadhan kemarin, Ryana Dewi mantap berhijab. Hanya saja, ia mengaku sedih belum bisa istikamah menjalankannya, karena tuntutan peran yang dilakoninya di Sinetron Dunia Terbalik.

Ryana Dea menuturkan, kebetulan karakter yang diperankan di sinetron ini diceritakan tak berhijab. Dia berharap peran yang dilakoninya segera diceritakan mengenakan hijab.

"Sedih sih sebenarnya karena memang ingin berhijab Istikamah, enggak mau copot. Tadi juga sempat ketemu sama produserku, memang lagi dalam proses karena kan kalau sinetron enggak segampang itu," ujar Ryana Dea di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

Ryana Dea (Instagram)
Ryana Dea (Instagram)

Ryana Dea mengaku malu saat pertama kali datang ke lokasi dalam balutan hijab. Dia khawatir penampilan barunya menimbulkan reaksi heboh dari teman-teman yang lain. Di situ Ryana Dea meminta izin ke tim produksi, agar perannya juga dibuat berhijab.

"Setelah berhijab aku pamit sama orang kantor, Pak aku mau berhijab, gimana bisa enggak? Cuma dari orang kantor bilang enggak bisa semudah itu mengubah satu karakter tiba-tiba," kata Ryana Dea.

Terlebih lagi karakter Kokom yang diperankannya sangat kuat, karena dikisahkan sebagak perempuan yang judes, pelit dan cerewet.

"Kayaknya kasihan kalau langsung berhijab dan mencontohkan yang enggak baik. Mudah-mudahan aja disegerain ya boleh pake hijab terus," ucap Ryana Dea.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.